Cara Mencegah Kanker Leher Rahim

Cara Mencegah Kanker Leher Rahim – Selain kanker payudara, yang banyak ditakuti oleh setiap wanita juga jenis kanker leher rahim. Kanker leher rahim juga dikenal dengan nama lainnya yaitu kanker servik yang merupakan adanya infeksi di bagian leher rahim. Penyakit kanker servik seperti penyakit kolesterol yang merupakan pembunuh diam diam, karena sangat perlahan sekali sehingga banyak orang yang tidak menyadari apabila sedang menderita penyakit kanker leher rahim. Pada kanker leher rahim akan ada sel di bagian rahim yang mengalami perubahan sel sel rahim, perubahan sel kanker di rahim menjadi sel yang tidak normal yang lama kelamaan akan mengubahnya menjadi sel kanker. Dan apabila telah banyak sel yang tidak normal di bagian leher rahim maka kondisi tersebut yang akan menyebabkan rahim akan mengalami penurunan fungsi dan mulai akan mengalami gangguan kesehatan. Kanker leher rahim bisa menyebabkan leher rahim tertutup oleh sel kanker atau pun menyebabkan gangguan pada sel kelenjar pembuat lendir sehingga kondisi tersebut yang tidak baik.

kanker leher rahim

kanker leher rahim

Penyebab kanker serviks yang paling utama yaitu akibat infeksi virus hpv yang merupakan virus yang akan masuk ke vagina dan akan menginfeksi bagian leher rahim ke bagian selaput hingga bagian anus bisa di infeksi oleh virus tersebut. Virus tersebut lah yang akan memicu tumbuhnya sel yang tidak normal pada bagian leher rahim. Namun, bukan hanya bisa di sebabkan oleh infeksi virus saja, namun ada pemicu yang bisa mengakibatkan kanker leher rahim. Wanita yang terinfeksi oleh virus hiv juga lebih besar potensinya untuk menderita penyakit kanker leher rahim karena jika telah terinfeksi oleh virus ini akan menyebabkan penurunan daya tahan tubuh sehingga akan mudah terinfeksi oleh virus hpv yang bisa ditularkan melalui hubungan seksual. Alat kb yang di fungsinya untuk mencegah kehamilan bisa menyebabkan penyakit kanker leher rahim apabila menggunakan jenisnya pil dan di konsumsi dalam jangka panjang. Karena di sebabkan oleh rokok juga memicu tingginya risiko untuk terkena penyakit kanker leher rahim juga.

Cara Mencegah Kanker Leher Rahim

Gaya hidup yang tidak sehat seperti merokok memang bisa menyebabkan penyakit kanker, dan bukan hanya kanker paru paru saja tetapi juga kanker leher rahim, tidak jarang di zaman seperti ini merokok bahkan jumlahnya tidak sedikit. tingginya risiko untuk terserang penyakit kanker leher rahim juga akan dialami oleh wanita yang hamil pertama kali pada usia yang terlalu muda, di usia di bawah 17 tahun akan meningkatkan risiko terjadinya kanker leher rahim karena rahim yang baik di gunakan untuk menampung bayi di usia 25 tahun, yang merupakan usia ideal tidak terlalu tua atau pun muda.

Jika menderita penyakit kanker leher rahim maka yang akan dialami atau gejala dari kanker leher rahim tidak terlalu banyak sehingga penyakit ini pada tahap awal akan sulit untuk di deteksi dengan gejala tanpa melakukan pemeriksaan pap smear. Karena bisanya gejala kanker leher rahim dialami pada saat tahap lanjut. vagina yang mengeluarkan darah walaupun bukan pada saat sedang menstruasi, atau pun pendarahan yang terjadi setelah menopause. Pendarahan vagina juga bisa dialami pada saat setelah melakukan hubungan seksual. Keputihan juga akan tidak normal karena mengalami perubahan warna, tekstur dan bau yang dikeluarkan berbeda dari keputihan normal.

Oleh sebab itu pemeriksaan pap smear sebaiknya dilakukan untuk mendeteksi sel kanker di leher rahim sejak dini. Setelahnya bisa melakukan pemeriksaan colposcopy yang akan di lihat bagian dalam vagina, lalu biopsi, tes tumor SCC dan setelahnya tes panggul. Serangkaian tes di lakukan agar bisa membantu menyembuhkan penyakit kanker serviks atau kanker leher rahim. Jika telah mengetahui penyebab, gejala, serta pemeriksaan sebaiknya juga mengetahui cara mencegah kanker leher rahim sehingga bisa menghindari penyakit tersebut. Cara mencegah kanker leher rahim bisa seperti di bawah ini :

  • Berhubungan seksual dengan satu pasangan, cara mencegah kanker leher rahim bisa dengan menghindari infeksi virus hpv. Salah satu cara untuk menghindari virus hpv yaitu dengan melakukan hubungan seksual hanya dengan satu pasangan saja. Karena penularan virus hpv sangat mudah oleh karena itu berhubungan seksual hanya satu pasangan yang sudah diketahui kondisi kesehatannya.
  • Tidak merokok, wanita yang merokok akan meningkatkan risiko untuk sulit hamil, dan juga menderita penyakit kanker leher rahim. Oleh sebab itu cara mencegah kanker leher rahim bisa dengan tidak tidak merokok.
  • Lakukan pemeriksaan secara teratur, sebagai wanita yang usia telah memasuki masa pernikahan dan sudah aktif berhubungan seksual maka sebaiknya sering melakukan pemeriksaan pap smear. Pemeriksaan tersebut dilakukan untuk membantu mendeteksi perubahan sel rahim yang tidak normal sebagai cara mencegah kanker leher rahim juga.
  • Pola hidup sehat, cara mencegah kanker leher rahim juga yang lainnya bisa dengan menjalani pola hidup sehat. Menjalani pola hidup sehat akan membantu untuk meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah sakit.
  • Vaksin virus hpv, cara mencegah kanker leher rahim juga bisa dengan suntik vaksin virus hpv sehingga akan terhindar dari infeksi.

Cara Mencegah Kanker Leher Rahim

Cara Pemesanan Kapsul Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Jual Kapsul Keladi Tikus Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Leher Rahim

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Harga Paket Hemat Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Leher Rahim

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Kanker Lambung and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.